Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 178 by Yohana Sitorus

Abhi menyentuh bahu Pragya dari belakang,Tanu memperhatikan mereka dari pintu.
Abhi " Maafkan aku.

Bulbul ikut marah pada Purab karena sikap Abhi.
Purab " Abhi berbeda denganku,dia tidak tau bagaimana seharusnya dia bersikap.
Sejak kecil dia bekerja keras untuk menjadi orang kaya.
Tanu selalu bersamanya sejak kecil,karena itu dia berfikir dia mencintai Tanu, tapi sebenarnya tidak, dia hanya bingung.
Dia sudah melakukan banyak hal untuk keluarganya.
Bulbul " Lalu apa yang telah dia lakukan pada kakakku.
Purab " Aku tidak percaya kau bertanya seperti itu,kau tau kalau Abhi telah menyelamatkan Pragya dari para penculik itu,dia bahkan sampai tertembak.

Abhi " Aku tidak tau kenapa kau menciumku,sekarang ini aku telah tau,kau..
Pragya menutup mulut Abhi, dia memeluknya.
Tanu sakit hati melihat kemesraan mereka, dia pergi dari tempat itu.

Bulbul merencanakan sesuatu untuk menghilangkan keraguan Abhi terhadap Pragya.
Purab " jangan buat masalah lagi Bulbul.
Bulbul " Tunggu dan lihat.

Pragya memberitahu Bulbul kalau Abhi telah meminta maaf  kepadanya,mereka bahkan berpelukan,Bulbul sangat senang mendengarnya.

Abhi berfikir, " Akhirnya aku bisa tenang seperti telah membuat perjanjian bernilai jutaan " . Abhi melihat Purab, dia memanggilnya. Purab berusaha menghindar.
Purab " Aku tidak mau bicara denganmu karna kau bersikap tidak baik pada Pragya.
Karena dirimu,Bulbul jadi marah padaku,cintaku ikut terancam sekarang.
Abhi " Aku telah minta maaf pada Pragya dengan keberanian yang luar biasa.
Purab " Sebagai seorang bintang rock,jangan berbohong.
Abhi " Aku bersumpah demi gitar kesayanganku,aku bersumpah demi nenek juga.
Purab " Bagaimana reaksi Pragya.
Abhi " Dia tidak menjawabku.

Malam harinya,Abhi bersiap untuk tidur agar bisa menghindari bertemu dengan muka Pragya,ketika pergi mematikan lampu balkon,mereka justru bertabrakan,Pragya langsung bersembunyi dibelakang sofa.
Abhi " Siapa itu.
Kalau tidak ada orang,berarti aku tabrakan dengan hantu.
Abhi bersembunyi dibawah selimut, dia ketakutan melihat bayangan Pragya.
Pragya berfikir, " Kalau aku tidur di sofa, Abhi akan melihatku,aku akan tidur dilantai saja " . Mereka akhirnya tidur nyenyak sampai pagi.

Abhi berguling2 kepinggir tempat tidur, diapun jatuh dan menimpa Pragya.
Pragya " Aw..
Abhi menutup mulut Pragya.

Pagi2 Abhi bersama Pragya sudah salah tingkah karna Abhi tidak sengaja menimpa Pragya.
Pragya langsung masuk ke kamar mandi, Abhi pergi ke studio pribadinya.
Abhi " Robin,jangan izinkan siapapun untuk masuk kedalam.
Abhi menutup pintu studionya.
Pragya " Robin,apa kau lihat Abhi.
Robin " Dia didalam studio,Nyonya,tapi dia tidak mengizinkan siapapun masuk kedalam.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 179

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 178 by Yohana Sitorus"