Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 170 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 170 by Yohana Sitorus
Aku tidak sengaja jatuh cinta,sejak kapan bersama bagaimana aku tidak tau,semua ini terjadi begitu saja.
Aku tidak ingin balasan darimu.
Aku memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi setelah menikah,tapi kau terlalu baik,kau tidak hanya menyentuh hatiku tapi jiwaku juga.
Aku akan mencintaimu hingga hembusan nafas terakhirku.
Pragya berlari kedalam gubuk meninggalkan Abhi yang berdiri tertegun dan diam.

Purvi membongkar seluruh isi kamarnya dan melempar isi lemarinya,tiba2 surat cinta dan juga  sejumlah uang jatuh dari dalam lemarinya.
Aaliya " Apa ini.Lihat bi, surat ini isinya apa,"sayangku Purvi,kekasihku Purvi,Purvi cintaku,dll".
Purvi " Itu bukanlah milikku.
Janaki " Siapa laki2 itu.. Katakan sekarang..
Purvi " Aku tidak mengenal laki2 yag seperti itu..
Sarla teringat saat dulu Purvi meminta uang dan Janaki tidak mau memberikannya,Purvi pergi sambil berkata,"Aku ini hanya anak seorang pelayan,tidak ada yang mau memberikan apapun padaku..".Flashback berakhir.Kini Sarla mengira Purvi benar2 melakukan penculikan itu hanya demi uang.

Janaki menarik putrinya keluar dan dia kecewa, dia memakinya.
Purvi " Aku tidak terlibat dipenculikan itu bu percayalah padaku ibu.
Janaki " Keluar sekarang..

Janaki mendorong Purvi keluar,Purvi berlari , dia memohon kepada Sarla.
Purvi " Ibu,katakanlah sesuatu,aku adalah putrimu bu,aku tidak mungkin melakukannya.
Nenek,semua itu bohong nek.
Purvi memohon kepada Bulbul juga.
Purvi " Kau adalah adikku.
Kau percaya padaku kan.
Katakan sesuatu Bulbul kumohon..
Bulbul " Aku telah menganggapmu seperti kakakku sendiri,aku tidak menyangka kau yang telah melakukannya.
Kalau kau memang butuh uang kau bisa minta padaku atau pada ibu,untuk apa kau melakukannya.
Aku akan memaafkanmu kalau kau mengatakan siapa laki2 itu, dan dimana dia menyembunyikan kakak dan kakak ipar.

Purvi kaget mendengarnya.
Purvi " Terimakasih Bulbul.
Kasih sayang yang selama ini kalian berikan padaku telah ditarik kembali sekarang.
Aku mengerti,hari ini tidak ada yang mau membelaku.

Pragya tersenyum didalam gubuk,"Aku sudah mengungkapkan isi hatiku padanya sekarang.".
Pragya mengambil kaos Abhi , dia memasukkan lengannya sebelah,Abhi mendekati Pragya dan dia  memeluknya.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 170 by Yohana Sitorus"