Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 162 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 162 by Yohana Sitorus
Abhi bersama Pragya berjalan bersama dan mereka menandai pohon.
Pragya " saat kau jauh dari keluargamu Apa yang kau rindukan dari mereka.
Abhi " tentu saja Nenekku,gitarku,dan juga bantal kesayanganku..
Pragya " Lalu Cinta ? apa Kau tidak merindukan kekasihmu itu.
Abhi bicara dalam hatinya,"oh iya, kenapa ya aku tidak merindukan Tanu.".
Abhi " Kita telah berputar ditempat yang sama bagaimana ini Apa yang harus kita lakukan.
Pragya punya ide untuk berjalan 1 jalur,Abhi setuju dan mengikutinya.

Sarla duduk di kuil bersama para pengemis,Bulbul melihatnya,dia menghentikan ketika ada pria yang ingin memberi uang pada Sarla karna pria itu mengira Sarla pengemis.
Bulbul " Ibu..
Sarla " Bulbul.kalian ada disini.
Aku sangat mencemaskan Abhi dan juga Pragya,lalu kenapa aku jadi menyusahkan kalian semua.
Aku berdoa untuk meminta bantuan dari Dewa.
Sarla menangis, Bulbul mencoba untuk menenangkannya.

Hari mulai petang,Abhi mencoba menakuti Pragya, dia  mengatakan ada penyihir di hutan itu,dia lalu melihat ada rumah.
Pragya mencoba masuk kerumah itu,Abhi takut dan terpaksa mengikutinya.
Pragya memasuki sebuah ruangan.
Abhi " hei Fuggi.dimana Kau .
Pragya " Ditempat terakhir kau melihatku.
Abhi ikut masuk kedalam ruangan itu,dia memperhatikan tiang yang hampir roboh.
Abhi " hei Ada yang aneh pada tiang ini.
Pragya " sudahlah tiduk saja.

Abhi berbaring dilantai.

Bulbul memberikan makan pada Sarla.
Sarla " Ibu tidak lapar nak.
Bulbul " Kalau ibu tidak mau makan,maka aku juga akan pergi seperti kakak.
Sarla mencoba menutup mulut Bulbul.
Sarla " Ibu tidak akan sanggup kalau kau juga pergi juga.
Sarla akhirnya mau makan dan disuapi Bulbul.
Abhi terbangun,dia melihat bayangan bergerak2.
Abhi berusaha menutup matanya tapi tidak bisa.
Abhi " Fuggi.Lihatlah itu.
Pragya " Itu hanya firasatmu saja.
Pragya juga ketakutan.
Abhi " Minus matamu bertambah,disini banyak hantu,mereka akan melenyapkan kita.
Abhi terkejut karna tiang yang hampir roboh itu sudah tidak ada.
Pragya " Aku akan memeriksanya.

Pragya melihat patung Dewa.
Pragya " Ikut aku.Itu patung Dewa,bukan hantu.Ini pasti Dewa hutan.
Abhi " Dewa hutan hanya akan menolong orang hutan.
Pragya " Dewa menolong siapa saja.
Abhi " Lalu kenapa kita diculik.
Pragya " Diam.
Pragya berdo'a.
Abhi " Aku mau pergi.
Abhi kembali karna dia takut.
Abhi " Aku kembali demi kau.
Pragya tersenyum dia berdo'a,"Buatlah Abhi mempercayaiku juga oh Dewa"

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 162 by Yohana Sitorus"