Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 157 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 157 by Yohana Sitorus
Abhi melarikan diri dari kejaran mereka bersama Pragya.
Neel " Hei Tangkap mereka.
Neel dan anak buahnya mengejar mereka menggunakan motor dan jeep.

Purab menghentikan Suresh yang telah mengendarai vespa ditengah jalan.
Purab " kenapa kau menghalangi kebahagiaanku.
Suresh " Apa Maksudmu.
Purab " Kau yang telah menculik Pragya bukan.
Suresh " Kufikir kau sangat cerdas,tapi sikapmu ini menunjukkan kalau kau benar2 temannya Abhi.
Purab " Kau mencintai Bulbul,kau datang untuk menculik Bulbul tapi tidak sengaja menculik Pragya.
Suresh " Aku mencintai Bulbul tapi kebahagiaannya adalah kebahagiaanku juga.
Aku tau dia mencintaimu,aku tidak akan memisahkan kalian.
Caraku menunjukkan cintaku memang salah,tapi niatku tidak pernah salah.
Purab merasa bersalah sudah salah mencurigai Suresh.
Purab " Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan sekarang ini.

Bensin motor Abhi tiba2 habis,mereka berlari dan bersembunyi di hutan.

Bulbul pulang ke rumah dan menceritakan yang sebenarnya pada Sarla bahwa yang seharusnya diculik adalah dirinya, bukan Pragya.Sarla memeluk Bulbul.
Sarla " Ibu tau ini bukan kesalahanmu.

Abhi dan Pragya merasa lelah bersembunyi dari kejaran para penculik sampai malam.
Abhi " apa Kau lapar.
Pragya " dimana kita bisa mendapatkan makanan di dalam hutan begini.
Abhi " Aku adalah harimau.
Aku akan menemukan mangsaku.

Abhi diam2 mencuri makanan Neel,Neel tidak menyadarinya dan menuduh anak buahnya yang mencuri makanannya.

Abhi memberikan makanannya pada Pragya.
Pragya " kenapa kau membahayakan nyawamu demi makanan.
Abhi " Aku membahayakan nyawaku untuk memberimu makan tapi kau malah memarahiku.
Pragya " oke Maafkan aku.
Mereka memakan makan tersebut dan mendengar suara harimau.
Pragya " Suara apa itu.
Abhi " Suaranya dari peruntuku yang lapar.
Pragya " Kau sudah makan,kenapa masih ada suara.

Mereka mulai ketakutan,Abhi lalu tidur dipangkuan Pragya dan menyuruhnya tetap menjaganya selama dia tidur.

Abhi bangun dipagi hari,tubuhnya tertimbun dedaunan.
Abhi " Fuggi..dimana kau.
Abhi mengorek2 daun dan  menemukan Pragya yang masih tidur nyenyak.
Abhi " Bangun Fuggi.
Pragya " tidak.Buat kopimu sendiri,buatkan untukku juga.
Abhi menghamburkan dedaunan kekepala Pragya,mereka lalu mendengar suara penculik dan kembali melarikan diri.
Abhi menggendong Pragya yang sudah tidak sanggup berlari.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 157 by Yohana Sitorus"