Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 155 by Yohana Sitorus



Sinopsis Lonceng Cinta Episode 155 by Yohana Sitorus
Abhi akhirnya memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya.
Penculik " Hei bintang rock, dimana istrimu bersembunyi.
Abhi " Di kantongku.
Penculik " Hahaha,hadapi aku kalau kau memang lelaki sejati.
Abhi menumpahkan kaleng oli dan membuat para penculik itu terpeleset.
Abhi " Hei Fuggi keluarlah.
Abhi membawa Pragya untuk kabur.

Aliya merencanakan sesuatu dengan Tanu,mereka ingin membuat Neel jelek dimata Abhi,walaupun Neel menyebut nama Aaliya,Abhi tdk akan percaya.
Aaliya " Kita tidak mendapatkan apapun dengan penculikan Pragya,Bulbul bahkan masih hidup dan  berkeliaran bebas.Ingin menculik Bulbul,tapi mereka melakukan kesalahan dengan menculik Pragya.
Bulbul mendengar kalimat terakhir Aaliya dan merasa ada sesuatu yang janggal.
Tanu memberitahu Bulbul kalau mereka mendapat info dari Abhi.

Abhi menyuruh Pragya bersembunyi diantara drum sementara dia memeriksa keadaan.Neel kembali ke markasnya dan  berdiri didekat Pragya.
Pragya " Apa Aku boleh boleh keluar.
Neel dan Pragya sama2 terkejut melihat satu sama lain.
Pragya berusaha menghindar,Neel mengejarnya.
Neel " Siapa yang menyelamatkanmu.
Aku akan memberimu pelajaran sekarang juga.

Neel terkejut melihat Abhi,dia berteriak memanggil anak buahnya.
Abhi " Anak buahmu yang membawaku kemari,mereka seperti kawanan orang bodoh,mereka banyak tapi tidak bisa menghadapi seekor harimau,kenapa kau menculik Pragya.
Abhi menampar Neel dan  memukulinya.
Abhi " Beraninya kau menculik istriku..
Neel " Sebenarnya aku ingin menculik Bulbul.
Abhi " Bulbul sudah kuanggap seperti adikku sendiri.
Lupakan dia.
Neel " Bulbul adalah cintaku.Aku tak akan bisa melupakannya.
Abhi mengambil besi untuk memukuli Neel,tiba2 terdengar suara tembakan,pelenyap bayaran menyandera Pragya,Abhi melepaskan besi ditangannya.

Anak buah Neel memegang Abhi.
Neel " Kalau kau adalah bintang rock,aku akan memukulimu seperti drum.
Neel menampar Abhi berkali2.
Pragya " Abhi.Beri dia pelajaran.jangan hiraukan aku.

Bulbul mengorek info dari Mithali dan menakut2inya.
Bulbul " Aku tau seseorang dari rumah ini terlibat dalam penculikan kakakku.

Neel memukuli Abhi dengan besi.
Abhi " Kau menggunakan wanita sebagai tameng,kalau kau menghadapiku secara langsung,kau akan belajar apa itu pria sejati.
Neel " Sentuh kakiku dan minta maaf.
Abhi " tidak akan.
Neel mengarahkan pistol kekepala Abhi.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 155 by Yohana Sitorus"