Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149 by Yohana Sitorus
Neel memerintahkan anak buahnya untuk memakaikan Pragya cadar agar tidak terlihat saat membawanya keluar dari kemacetan.
Pragya melarikan diri saat anak buah Neel lengah, dia berteriak memanggil Abhi.
Abhi " Fuggi.Fuggi..
Abhi berusaha berjalan kearah Pragya namun para fans semakin brutal mengerumuninya.
Para penculik menemukan Pragya dan membawanya pergi sementara Abhi berusaha keras keluar dari kerumunan penggemar.

Nenek Indu menelfon Abhi.
Indu " Kenapa kau mengadakan konser.
Abhi " Aku ingin menangkap para penculik itu dengan cara menutup jalan keluar.
Usahaku hampir berhasil tapi para penculik itu melarikan diri lagi dan membawa Pragya.
Indu " Nenekmu sangat cemas,cepatlah pulang.
Abhi " Aku akan sampai di rumah 10 menit lagi.

Neel bersama anak buahnya tiba ditempat persembunyian mereka yang baru dan mengikat Pragya disebuah tiang.
Neel mengeluarkan koin untuk mempermainkan perasaan Pragya,dia mengajak Pragya taruhan apakah Abhi mencintai Pragya atau Tanu.
Neel melemparkan koin dan yang muncul taruhan bahwa Abhi mencintai Tanu.
Neel " ternyata Suamimu tidak mencintaimu,dia mencintai Tanu.
Dia mungkin ingin lepas darimu.Aku tak akan melenyapkanmu,akan kufikirkan apa yg harus kulakukan selanjutnya.

Abhi pulang ke rumah.
Swarini " Dimana Pragya.
Abhi " Aku tidak menemukannya.
Indu " Aku tau kau hanya bercanda.Cepat panggil dia.
Abhi " Aku belum menemukan Pragya.
Nenek Indu menampar Abhi.
Indu " Aku benar2 kecewa denganmu.
Bukannya mencari Pragya,kau malah sibuk dengan penggemarmu.
Nenekmu bahkan tidak mau makan.
Pergilah ke kamarmu dan nikmati pertunjukanmu di TV..
Setelah Abhi masuk ke kamarnya,Purab menegur nenek Indu.
Purab " kenapa nenek menamparnya.
Dia mengadakan konser karna untuk menutup jalan keluar agar bisa menangkap para penculik,dia bahkan mempertaruhkan nyawanya sendiri.
Nenek Indu merasa bersalah.

Abhi merasa sedih teringat ketika Pragya diculik didepan matanya saat konser itu dan pada saat nenek Indu menamparnya.
Bulbul masuk ke kamar Abhi untuk menghiburnya,Sarla lalu menelfon Bulbul menanyakan Pragya,Abhi merebut ponsel Bulbul.
Abhi " Maafkan aku bu.Aku belum bisa menemukan Pragya.
Uang dan juga ketenaranku sama sekali tidak berguna.
Aku tidak bisa melakukan apa2.
Sarla " jangan bicara seperti itu.
Aku yakin kau pasti bisa menemukannya.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149 by Yohana Sitorus"