Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 136 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 136 by Yohana Sitorus
Aliya dan Tanu janjian untuk bertemu diluar.
Aaliya " Katakan,ada apa.
Tanu " Pragya telah melakukan sesuatu kepada orangtuaku,sejak kemarin mereka terus memujinya.
Aaliya " Aku juga sedang mencemaskan nasibku sendiri,semakin hari Purab dan Bulbul semakin dekat.

Bulbul menelfon Purab dan memintanya datang ke rumah untuk makan malam.

Abhi dan Pragya telah tiba di rumah Sarla,Sarla menyuruh Abhi untuk membasuh tangan sebelum makan,Pragya membawanya ke kamar mandi dikamar.

Tanu dan orangtuanya sudah diperjalanan menuju hotel untuk makan malam bersama Abhi.
Ibunya Tanu " Tanu,apa kau yakin Abhi akan datang.
Tanu " Dia sendiri yang mengundang kita.
Ibunya Tanu " Ibu akan memastikannya.

Ibunya Tanu menelfon nomor Abhi tapi Pragya yang mengangkatnya.
Ibunya Tanu " Halo,bukannya ini nomor Abhi.Kau siapa.
Pragya " Aku Pragya, istrinya.Anda siapa.
Ibunya Tanu " Kita pernah bertemu waktu itu,Abhi sudah berjanji untuk bertemu dengaku sekarang.
Pragya bicara didala hatinya,"Abhi benar2 ada rapat denga klienya,kufikir dia ingin menemui Tanu".Pragya mengetuk2 pintu kamar mandi,ibunya Tanu sudah mematikan telfon saat Abhi keluar.
Abhi " Kenapa kau mengangkat telfonnya.
Pragya " Aku tidak ingin kau kehilangan kontrak,kau boleh pergi untuk menghadiri rapat itu.

Abhi menikmati masakan buatan Sarla,Bulbul memberi kode kepada Pragya dan menendang kaki Abhi berkali2.
Bulbul " Ada apa kakak ipar.
Abhi " tidak apa2,seperti ada yang menyentuh kakiku.
Bulbul " Mungkin itu tikus.
Abhi keluar untuk mengangkat telfon dari Tanu.
Tanu " Abhi,kau dimana.
Abhi " Aku kecelakaan di dekat rumah Fuggi,aku tidak bisa kesana.
Tanu " lalu kenapa kau pergi kesana.jangan kemana2,aku akan datang kesana.
Abhi " tidak,tidak.Aku akan segera datang.

Keluarga Sarla duduk melingkar dilantai,mereka ingin memainkan sebuah permainan sambung lagu, orang yang tidak bisa melanjutkan kata terakhir dari lagu yang dinyanyikan orang sebelumnya atau lirik lagunya salah,dia harus minum obat batuk (alkohol).Sarla dan Beeji memaksa Abhi untuk ikut bergabung.

Purab yang mendapat giliran pertama,dilanjutkan oleh Bulbul dan Beeji.
Purvi " Nenek menyanyikannya tidak benar.
Sarla " Ibu pasti sengaja supaya bisa minum obat batuk.
Bulbul " Kakak ipar,giliranmu.
Abhi " Aku tidak pandai bernyanyi.
Pragya " Bernyanyilah,kumohon.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 136 by Yohana Sitorus"