Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 132 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 132 by Yohana Sitorus
Tanu " Saat orangtuaku datang, aku bersama Abhi akan mengelilingi api ini bersama Purab dan  Bulbul.
Aaliya " Apa yang kau bilang.
Tanu " Ini hanya api unggun, bukan api suci.

Nenek memaksa Abhi untuk membakar tumpukan kayu bersama Pragya dan berjalan mengelilingi api unggun

Abhi melepaskan tangan Pragya.
Pragya " Sebentar,aku ingin bicara denganmu.
Pragya membawa Abhi ketempat yang sepi.
Abhi " Kau ingin bicara apa. Aku sedang stress berat.
Pragya " Stress kenapa.
Abhi " Kau adalah salah satu penyebab stress ku.
Pragya melihat Purab bersama Bulbul sedang memberi semangat dari belakang Abhi.
Abhi " Apa yang ingin kau bicarakan padaku.
Pragya " Itu.. tidak jadi.

Abhi " apa Kau sedang mengerjaiku.
Pragya " Tidak. Aku.. aku..
Tanu menghampiri Abhi.
Tanu " Abhi, ikut denganku.
Abhi " Aku akan dengarkan dia bicara dulu setelah itu baru kau.
Tanu " Aku punya hal yang lebih penting daripada dia.
Kau harus dengarkan aku dulu.
Tanu membawa paksa Abhi.

Tanu " Apa yang sedang kau bicarakan dengannya.
Abhi " Dia ingin membicarakan hal yang penting denganku.
Tanu " Kau harus membawaku ke rumahmu, orangtuaku sudah ada disana untuk membicarakan pernikahan kita.
Abhi " Apa.. Aku akan bicara dengan mereka dengan caraku sendiri,kau tidak boleh ikut campur.

Tanu mengajak Abhi masuk kedalam rumah dan memperkenalkan Abhi kepada kedua orangtuanya.
Ayahnya Tanu " Jadi kau sudah menikah Abhi. Aku ingin dengar langsung darimu.
Tanu " Sebenarnya Abhi dipaksa menikah oleh neneknya.
Dia akan menceraikan istrinya dan menikahi aku secepatnya.
Ibunya Tanu " Tadinya aku khawatir, dimana keluarganya Abhi.
Tanu " Kalian bisa menemuinya nanti dihalaman belakang, mereka sedang merayakan festival Lori.

Ibunya Tanu " Apakah istrimu tinggal denganmu.
Bagaimana bisa kau tinggal bersama seorang gadis dari keluarga miskin.
Apakah kau tidak merasa terganggu.
Abhi " Dia tidak seburuk itu, dia adalah wanita yang rendah hati, dia adalah dosen di sebuah kampus, dia tau cara mengatasi situasi apapun.

Abhi memuji Pragya didepan orangtua Tanu.
Ibunya Tanu " Istrimu ada disini kan.
Kami ingin menemuinya.
Abhi kaget mendengar permintaan ibunya Tanu.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 132 by Yohana Sitorus"