Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 112 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 112 by Yohana Sitorus
Tanu menyuruh Aaliya untuk mengangkat telfon dari Abhi.
Aaliya " tidak akan ada gunanya, dia akan mengulang cerita yang sama.

Abhi membawa Purab ke rumah Sarla.
Purab " kenapa kau membawaku kemari?
Abhi " Beberapa hubungan harus diakhiri sebelum memulai hubungan yang baru.
Aku ingin memberi pengumuman pernikahanmu didepan keluarga ibu mertuaku.
Sarla menyambut kedatangan Abhi dan juga Purab,dia lalu memanggil Pragya dan juga Bulbul.

Abhi " Purab telah membuktikan kalau dia adalah sahabatku,dia mau melakukan apapun utkku.
Apakah ibu menganggapku sebagai menantu atau putra atau orang yang telah menolongmu?
Sarla " kenapa kamu bicara seperti itu.
Abhi " Aku ingin mencari solusi untuk cinta segitiga ini.
Sarla " Cinta segitiga apa
Abhi: " cinta segitiga antara Aaliya,Purab dan Bulbul.

Tanu mendapat info dari sopirnya Abhi,sopir itu mendengar Abhi dan Purab membicarakan pernikahan Purab dgn gadis pilihan Abhi.
Tanu mengucapkan selamat pada Aaliya karena mengira Abhi akan menikahkan Purab dengan Aaliya.

Abhi meminta Bulbul juga Purab untuk berjanji mau melupakan satu sama lain demi kebahagiaan Abhi,tapi Abhi kemudian menyatukan tangan Bulbul dan Purab.
Abhi " Lupakan masa lalu.
Fikirkan saja masa depan kalian,jangan pernah meninggalkan satu sama lain.
Aku ingin kalian menikah.

Sarla dan Pragya meneteskan airmata bahagia.

Tanu mengumumkan kabar pernikahan Aaliya dan Purab pada seluruh keluarga Abhi.
Taiji " Kalau akhirnya dia setuju lalu Knp dia kabur kemarin.
Tanu:Kali ini dia tidak akan mengulanginya lagi.

Sarla " Jangan bercanda nak.
Abhi " Aku tidaklah bercanda ibu. Kau adalah ibunya Bulbul.
Ibu berhak menolak lamaran Purab, tapi sejak berteman dengannya dari kecil, aku jamin dia adalah pria yang baik,tapi dia juga keras kepala.
Sarla " lalu Bagaimana dengan Aaliya?
Abhi " Aku akan jelaskan padanya.
Aku benar2 ingin menikahkan Purab dan Bulbul sejak ibu menganggapku anak.
Tanggungjawabku menikahkan Bulbul dengan pria terbaik.
Abhi menyuruh Purab dan Bulbul meminta berkat dari Sarla.

Purab mengucapkan terimakasih pada Abhi.
Abhi " Kau fikir aku ingin menikahkanmu dengan Aaliya kan.
Purab " Ya.ini untuk pertama kalinya aku merasa mendapatkan teman sekaligus cintaku,berjanjilah kau tidak akan pernah meninggalkanku lagi.
Abhi " baiklah, Jadilah pria sejati.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 112 by Yohana Sitorus"