Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 96 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 96 by Yohana Sitorus
Mihir datang menemui Mihika.
Mihir"Kenapa kau menghadiahkan aku celana jins seperti ini,ini terlalu ketat,aku kan bekerja dikantor,aku bukan model,katakan berapa ukuran celana ini?"
Mihika"30"
Mihir"Aku memakai ukuran 32"
Mereka pun berdebat karna celana yang diberikan oleh Mihika,dan Mihika meninggalkan Mihir,Mihir mencoba untuk mengantarnya pulang tapi Mihika menolaknya.
Mihika melihat Balram sedang bicara dengan Pathak tentang rekaman kecelakaan itu.
Mihika pun terkejut.
Raman bicara dengan Shagun kalau Pathak melakukan pekerjaannya dengan baik.
Raman mendapatkan telpon dari Ishita dan dia merasa senang.
Raman"Kami baik2 saja"
Lalu Raman memberikan telpon itu pada Ruhi.
Shagun terlihat kesal karna Ishita tidak bisa meninggalkan mereka berdua.
Ruhi"Aku merindukanmu Ibu Ishi"
Ishita "Aku juga rindu mengurusmu dan Ayahmu, jangan beritau ini pada Ayahmu ya,ini rahasia seorang gadis"
Ruhi"Baiklah,Aku mencintaimu Ibu Ishi"
Ruhi memfoto dirinya dengan Raman.
Raman "Apa yang dikatakan Ibu Ishi padamu?"
Ruhi"Itu rahasia aku dan Ibu Ishi"
Ruhi pun mengirim foto itu kepada Ishita dan menciumnya.
Mihika datang kerumah dan memberitahukan Ishita tentang Balarm dan Pathak.
Mihika"Kakak sesuatu yang salah sudah terjadi"
Ishita"Ada apa?"
Mihika"Pathak menyebut nyebut nama Raman dan mengatakan akan menghancurkan rekaman kecelakaan itu"
Ishita berfikir kenapa Raman melakukan ini.
Tapi dia masih menduga kalau Mihika mungkin salah mendengar itu,Mihika meminta Ishita untuk menanyakan pada Raman, tapi Ishita tidak mau melakukan itu karna menurutnya itu tidak mungkin.
Ishita pun mulai bingung.
Raman membawakan air pada Aditya,dan menyuruh Shagun untuk membawakannya untuk Aditya.
Aditya dan Shagun senang karna mereka berkumpul dengan Raman dan Ruhi tanpa mengajak Ishita,dan mereka menghina Ishita sebagai wanita yang kuno.
Ruhi mendengar itu dan dia marah.
Ashok bangun dan melihat Shagun tidak ada di ruangannya,dan menanyakan pada pelayannya.
Ashok"Dimana Shagun? "
Pelayan"Nyonya Shagun sudah pergi sejak pagi tadi bersama Aditya,Nyonya Shagun tidak membangunkan anda karna tidak mau mengganggu anda"
Ashok mencoba menelpon Shagun tapi Shagun tidak menerima telpon dari Shagun.
Dia kesal dan memukul foto.
Parmeet"Ada apa denganmu?"
Ashok"Tidak ada apa2,bersiaplah kita akan mengadakan pertemuan hari ini,akan ada drama lagi hari ini"

Raman dan Shagun sampai di hotel.
Resepsionis menyambut mereka.
Resepsionis"Selamat datang Nyonya dan Tuan Bhalla "
Raman"Tidak Nona Shagun dan Tuan Bhalla"
Aditya ingin berenang dan Raman menyuruh Ruhi ikut bersama Aditya.
Shagun "Ayo Kita berfoto keluarga"
Raman"Aku yang akan mengklik nya"
Mereka pun berfoto.
Shagun pun langsung mengganti foto nya di Bbm nya,dia mau agar Ashok melihat itu.
Ashok sedang berbicara dengan Parmeet tentang klien nya.
Parmeet pun memberitahu Ashok kalau Shagun mengganti Display picture nya dengan Foto Raman dan anak2nya.
Ashok pun kesal,lalu dia menelpon Shagun.
Ashok"Dimana kau?"
Shagun "Jangan khawatir, aku sudah bilang aku pergi piknik dengan Raman dan anak2ku,kau tetaplah saja sibuk"
Ashok "Hentikan permainan ini,dimana kau sekarang? "
Shagun "Aku tidak akan memberitahumu,kau bukan suamiku"
Mereka pun berdebat ditelpon.
Ashok pun kesal dan dia pun mengancam kalau dia akan melakukan sesuatu pada Shagun.
Ishita pulang dan Vandu membicarakan tentang Mihika pada Ishita.
Ishita pun menghampiri Mihika dan memeluknya.
Mihika"Tinggalkan aku kak"
Ishita"Tidak,aku tidak ingin memarahimu,tapi kau belum menikah jadi kau tidak mengerti apa maksudku,kalau kau ingin aku menelpon Raman,baiklah"
Mihika "Tidak perlu kak,aku tau aku yang salah,Kak Raman sudah begitu banyak membantuku,aku tidak tau berterimakasih"
Ishita pun memeluk Mihika.
Vandu pun ikut bercanda dengan mereka.
Sarika menelpon Ishita dan Ishita pun pergi ke klinik.
Mihika datang ke klinik Ishita dan mengajak Ishita untuk membeli makanan.
Ashok datang dan menemui Ishita.
Ashok"Apa kau tau dimana suamimu?Kau seperti ibu rumah tangga yang bodoh, lihat ini"
Ashok menunjukkan foto Raman dan Shagun serta anak2nya.
Ishita"Aku tau mereka memang akan pergi piknik dan aku juga yang sudah menyiapkan baju mereka"
Ashok "Kau tidak tau kebenaran,mereka bertemu untuk membicarakan tentang rekaman itu dan mau menghancurkan barang bukti"
Ishita dan Mihika pun terkejut.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 97

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 96 by Yohana Sitorus"