Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 204 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 204 by Yohana Sitorus
Raman " aku mendengar pembicaraan seseorang juga, aku tidak berpikir aku harus memberitahu semua orang.
Raman mengedipkan mata padanya.
Ishita menatapnya.

Raman dan Ishita menunggu di luar bandara.
Raman " bisa kita menunggu di sini sampai petuga imigrasi akan memeriksanya.
Ishita " baik lah.
Raman " mari kita menunggu sampai Ibu dipanggil.
Raman meminta Ishita untuk tidur.
Raman mendapat telpon dari Ayahnya.
Raman " Ibu di dalam, kita berada di luar.
Raman tidur di bahu Ishita.
Ishita menatapnya .
Ishita " kita akan berada di sini sampai penerbangan nya pergi.
Ishita berpikir " ya tuhan. Raman, apa perasaan baru ini, hatiku berdetak seperti akan keluar, aku tidak mengerti.
Ishita bergerak dan Raman bangun.

Raman " maaf, aku tidur.
Ishita " ya, kau sudah lelah.
Raman " bahkan kau juga , kau juga tidur.
Ishita " di sini.
Raman " kau ingin kasur di sini.
Ishita " baiklah
Raman meminta Ishita untuk tidur di bahunya.
Raman " apa yang kau pikir, aku tidak mendengarmu, aku mendengarmu.
Ishita terkejut.
Ishita " apa yang kau dengar adalah tidak benar, aku mengatakan sesuatu yang lain , itu berarti sesuatu yang lain , Itu bukan untuu.
Raman tertawa.
Raman " maaf, itu akan lebih baik jika aku benar-benar mendengarmu.
Ishita " kau tidak mendengarnya?
Ramam " ya, aku menarik kakimu, melihat wajahmu, ceritakan apa yang kau katakan.
Ishita " tidak apa-apa.
Ishita tersenyum.
Rama " satu hari, kau akan mengatakan sendiri.
Ishita " mari kita lihat.
Ishita mendapat telpon dari Ibu Raman.
Ibu Raman " aku sudah naik pesawat.

Ishita " memiliki penerbangan yang aman ya ibu.
Ishita mengakhiri panggilan.
Raman " mari kita pergi ke rumah.

Ashok dan Suraj bicara.
Suraj " aku memiliki ide yang sempurna.
Suraj berbicara ke Pamannya di telepon.
Suraj " pernikahan ini tidak bisa terjadi tanpamu.
Shagun " apakah segalanya baik baik saja.
Suraj" itu panggilan dari Paman.
Ashok " Paman.
Suraj " Paman Ajmer.
Ashok memahami permainan itu.
Ashok " ya, apa yang dia katakan.
Suraj " kau berdua tinggal bersama sejak enam tahun, tapi Paman memiliki pemikiran lama.
Shagun " apa yang kau inginkan.
Suraj " mengapa tidak Shagun tinggal di rumah Mihir sampai pernikahan.

Shagun setuju.
Shagun " aku akan melakukan ini untuk membuat pernikahan yang sempurna, dan kau akan datang untuk bertemu denganku karena kau pasti akan merindukanku.
Ashok " tentu saja.
Ashok tersenyum.

Ishita tersenyum melihat kemeja Raman.
Ishita menyimpan kemejanya.
Ishita akan keluar dan berteriak melihat hal-hal lain tidak ada di sini.
Ishita " Raman cocok dengan kemeja dan jas, dasi.
Raman datang.
Raman " apa yang terjadi padanya, kenapa dia melakukanya seperti seorang istri.
Ishita " seperti ini.
Raman" aku telah melihat pilihan, saree kuno.
Ishita membela saree nya.
Raman " apa kau berusia 150 tahun, sarees ini seperti dalam film epik.
Mihir datang dan memberitahu Raman untuk melihat presentasi.
Ishita mengatakan kepada Mihir dan Mihika tentang masalah Raman ini.
Mereka mulai berdebat tentang selera mode mereka.
Mihir dan Mihika tersenyum melihat mereka.
Raman " kau harus melihat statusku, apa yang akan dikatakan orang istri Raman tirai karpet dan menyebutnya saree, menyumbangkannya ke Chennai.
Ishita " tidak pergi Chennai.
Mereka berdebat.
Mihir mendapat telpon.
Mihir " Raman Ashok meminta aku untuk membawa Shagun dan Adi kerumahku.
Ishita dan Raman melihat Mihir.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 204 by Yohana Sitorus"