Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 199 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 199 by Yohana Sitorus
Shagun " Ishita membawa Sanjana untuk Mihir, dan Mihir harus mengakui bahwa aku adalah saudaranya nya, bukan Sanjana , Sanjana Ashok akan memberimu sesuatukarena permainan ini, terima kasih, karna telah melakukan semua ini.
Sanjana " maaf Ishita.
Sanjana pergi.
Ibu ishita membawa anak-anak kedalam.
Mihir Menegur Shagun dan menyebutnya seorang wanita manipulatif.
Mihir " kakak ku punya hati, dan kau tidak punya hati, kau membuktikan kalau keputusan aku benar, keluarlah.
Poornima datang.
Poornima " berhenti Mihir.
Ishita " Poornima.
Poornima " Mihir hentikan dan jangan memarahi Shagun, bagaimana kau bisa mengatakan padanya semua ini.
Shagun " kau katakan pada Ishita bahwa kau memutuskan hubunganmu dengan ibumu juga.
Ishita dan semua orang terkejut.
Ibu Raman " Poornima beraninya kau datang ketika aku memperingatkanmu.
Poornima " aku tidak bisa meninggalkan Shagun sendirian, aku bertemu Ishita dan memahami bahwa Ishita ibu baru Ruhi, aku ingin bertemu dengannya, karena aku telah menjadi Nenek Ruhi
Keluarga Iyers meninggalkan dari sana.
Mihir meminta mereka untuk berhenti.
Ishita " aku akan melihat mereka.

Raman menegur Shagun dan Poornima karna sudah menghentikan Acara tilak Mihir.
Raman " Mihir memiliki hak untuk mengakhiri hubungan dengan kalian berdua, kau tidak layak memiliki hubungan ini.
Raman pergi.
Ishita meminta semua orang untuk berhenti.
Raman " aku akan berbicara dengan mereka, Shagun menciptakan semua drama ini.
Ishita " Mihir tidak memberitahu kita kakanya adalah Shagun.
Dia bilang dia akan berbicara dengan keluarga dan meminta dia untuk pergi ke Mihir karena ia membutuhkan dia lagi.
Mihir " Shagun apa kau bahagia setelah melakukan semua ini, cintaku, keluargaku , Apa yang kau inginkan.
Shagun " aku ingin menikah dengan Ashok, Suraj terus memberi syarat yang sama, harus ada saudaraku akan aku baru bisa mendapatkan persetujuan darinya, atau dia tidak akan mengizinkan aku untuk menikah dengan Ashok.
Mihir " apa kau bercanda.

Shagun " Suraj mendapat artikel di mana kau berbicara tentang melanggar hubungan denganku , suraj yakin bahwa tidak ada yang mendukung aku, dia ingin aku untuk bersama saudaraku.
Mihir " apa yang harus aku lakukan.

Shagun " buat aku menikah dengan Ashok.
Mihir " tidak, Ashok berpikir yang sama yang dia inginkan adalah kau jauh dari keluargamu.
Shagun : kesalahan yang tidak benar, satu orang menderita ketika hubungan berakhir, kau selalu mengambil dari sisi Raman,kau lupa aku kakakmu sendiri, aku cinta Ashok, ini tidak adil.

Mihir dan Shagun berdebat tentang Ashok.
Mihir " apa kau gila karna mendukung Ashok.
Shagun " Mihir kau jangan mendukung Raman, karena aku mencintai Ashok, kenapa kau menyalahkan dia, dia hidupku.
Mihir " wanita gila, kau berpikir kau meninggalkan Raman untuk cinta, kau meninggalkannya untuk uang.
Mihir mengejek Ibunya menjadi malu.
Poornima " bagaimana aku bisa membiarkan anakku tinggal di pernikahan tanpa cinta, aku mendukung dia untuk mengamankan masa depannya.
Mihir menegur mereka berdua.
Mihir " kalian berdua penggali emas untuk menyakiti hati orang-orang yang mencintai kalian , aku telah melihat Raman melalui rasa sakit ketika Shagun meninggalkannya, Raman sangat mencintai Shagun dan hatinya menjadi batu dan apa yang terjadi, tepat dia dengan Ruhi , apakah Ibu ingin Ruhi menjadi seperti Shagun.
Mihir meminta mereka untuk pergi.
Mihir " aku tidak punya hubungan dengan Shagun, keluar sebelum aku membunuhmu.
Mihir berteriak " tinggalkan aku sendiri.
Mereka pergi dengan marah.
Mihir menangis.
Raman melihat semuanya dan berdiri dari jauh.

Semua orang datang ke rumah dan marah, Raman datang kepada mereka.
Raman berbicara kepada Ibu dan Ayah mertuanya.
Ibu Ishita " bagaimana ini terjadi, semua hal buruk terjadi pada Mihir, dia mungkin merasa begitu sedih.
Raman " dia memiliki kemarahan dalam hatinya yang dia keluarkan.
Ibu ishita " Ishita dan kepercayaan Mihika kuat, kau dan Mihir siap untuk melakukan apa pun untuk satu sama lain, dia adalah teman setia, Raman kau sangat beruntung.
Raman " kau tidak punya masalah dengan hubungan ini ibu.
Soumya " tidak, kenapa kau berpikir begitu.
Ayah Raman " Shagun menciptakan masalah besar dan kami merasa kami harus pulang , Mihir akan merasa sedih jika kami berada di sana.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 200

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 199 by Yohana Sitorus"