Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 127 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 127 by Yohana Sitorus
Ishita " apa Anirudh akan datang.
Sarika " pasien datang 10 menit lagi
Raman datang.
Ishita " di mana dia.
Raman " kau tidak sabar, jadikau ingin tahu di mana dia dan apa yang dia lakukan.
Raman mengatakan pada Ishita segala sesuatu.
Raman " aku benar-benar telah melihatnya , Aku ma suami yang baik dan datang untuk membantumu.
Ishita " kau tidak bisa melakukan ini, kau bukan dokter gigi.

Ishita meminta Raman untuk tidak berdebat didepan pasien, dan berhati-hati.
pasien datang dan lebih kasar daripada Raman.
Orang itu melihat luka tangan Ishita.
pasien " apa ini, akankah kau menobatiku dengan tangan ini.
Raman " aku akan membantunya, aku asistennya.
Ishita " aku bisa.
Orang itu setuju.
Orang itu duduk dan meminta Ishita untuk bergegas.
Orang itu bertanya pengalaman Ishita.
Ishita " apakah kau ingin sekali melihat pengalamku, itu akan menyita lebih banyak waktu , prosedur operasi saluran akar nya.
Orang itu " aku tidak punya waktu, lakukan cepat.a 'Raman terlihat.
Ishita " kau harus datang untuk menindaklanjuti, karena ini rumit , aku akan mulai dengan anestesi.
Orang itu mendorong punggung Ishita dan menolak untuk menerimanya, karena dia memiliki pertemuan dalam dua jam.
Raman meminta dia untuk berperilaku baik.

Raman membela Ishita melihat orang itu kasar kepada Ishita.
Orang itu " mengambil uang dan mengakhiri pekerjaan ishita, karena aku bukan wanita dan bisa menahan rasa sakit.
Ishita memulai prosedur.
Raman membantu dia.
Orang itu menutup matanya dan duduk.
Raman melihat Ishita bekerja.

Ashok datang ke manajernya dan meminta didepan Mihika, untuk meyakinkan Mihika untuk melakukan pemodelan.
Manajer " Murti telah melihat Mihika dalam pesta dan dia tertarik, dia tidak akan setuju, dia ambisius, pintar, egois dan harga dirinya tinggi, dia tidak akan setuju untuk melakukan hal ini, sehingga jangan tanya dia lagi, kau bilang ke Murti dan mihnta dia untuk mencari model lain.
Ashok pergi.

Mihika berbicara dengan manajernya.
Mihika " aku karyawan loyal, Aku tidak egois, tetapi aku punta harga diri, aku akan melakukan hal ini.
Manajer berterima kasih kepada Mihika.
Parmeet melihat ini dan tersenyum.
Ashok melihat Mihika.
Ashok " aku bilang dia akan melakukan pemodelan, sekarang lihat apa semua yang dia lakukan untukku.
Parmeet " Luar biasa.
Ashok " ya, aku hanya perlu memberikan kejutan bagi Raman dan Shagun.
Ishita meminta pria itu untuk tidak memakan apa-apa selama dua jam, dan memakan makanan yang lembut sampai dua hari.
Pria itu sibuk di telepon.
Ishita " apakah kau mendengarkan.
Orang itu melempar uang dan pergi.
Raman " aku akan menunjukkan kepadanya etika.

Raman memanggil pria itu.
Raman " kau seperti tidak punya sopan santun dalam berbicara, dia adalah dokter yang merawatmu , ini klinik, bukam bar untuk membuang uang.
Raman " Sarika kembalikan uang itu kepadanya dan beri dia lebih, karena pengobatannya gratis.
Orang itu " siapa kau, hanya asisten, kenapa kau kesal.
Raman " dia adalah istriku, kalau ada yang berbicara padanya seperti ini, aku tidak akan terima, dan hari ini aku datang pada kemarahanku , aku bisa menunjukkan cara padamu, lebih baik kau belajar sopan santun.
Orang itu " kau tidak tahu siapa aku.
Ishita datang.
Ishita " sudah berhenti.
Raman " siapa kau, ceritakan, hari ini kau akan tahu siapa aku, kau akan datang untuk meminta maaf kepadaku , dan hari ini kau memiliki rasa sakit di salah satu gigi, pergi sebelum kau tidak memiliki gigi lagi , beri tahu aku apa yang dapat kau lakukan.

Ishita " Mr Kumar,  sudah.
Kumar " kalian berdua tidak tahu apa yang bisa aku lakukan, aku akan memberimu pelajaran.
Raman " jika kau keluar, tanyakepada siapa pun, namaku Raman Kumar Bhalla, kau akan mendapatkan nama dan alamat,  aku ingin melihat apa yang dapat kau lakukan, pergi.
Kumar pergi dengan marah.

Mihir " Mihika tolong pahami aku tidak bisa datang, aku sibuk.
Mihika " datang kesini untukku.
Mihir " apa yang terjadi.
Mihika : aku tidak bisa mengatakan di telepon, datanglah untuk bertemu denganku.
Mihir " baik-baik , aku akan datang.
Ishita meminta Raman untuk bersantai.
Raman " aku akan mematahkan giginya, bagaimana kau dapat mendengarkan dia.
Ishita " terima kasih banyak.
Raman" terima kasih apa , kau istriku, aku tidak bisa mendengar orang mengatakan apapun untukmu.
Ishita " karna kau membantu aku dalam operasi, terima kasih.
Raman " ini karena Ibu, seorang Punjabi marah menjadi tenang dengan mudah.
Raman tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 128

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 127 by Yohana Sitorus"