Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 125 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 125 by Yohana Sitorus
Para wanita berjalan jalan.
Ishita diminta untuk berjalan.
Parmeet menunggu untuk melihat Ishita.
Raman mencoba untuk memakaikan saree.
Ishita " tidak seperti ini, aku akan memakainya sendiri.
Ishita tidak bisa dan Raman menatapnya.
Raman " kau begitu bersikeras, menggerakkan tangan dan berdiri diam.
Raman mengingat kembali apa yang Mihir ajarkan.
Ishita " ini kesalahanmu karna sudah menginjaknya tadi.
Raman " berhenti, kalau tidak aku akan lupa apa yang aku pelajari.
Ishita " hah kau belajar ?.
Raman : ya, untuk membantumu.
Ishita tersenyum.
Raman " diam sebelum aku akan mengatakan semua , biarkan aku melakukannya.
Ishita tersenyum menatapnya.
Raman membuat Ishita terlihat menjadi sempurna.

Shagun dan Mihika berjalan jalan.
Mihika memberi ciuman terbang ke Mihir seperti yang dilakukannya dengannya.
Ashosk melihat ini dan melakukannya juga.
Parmeet tersenyum melihat Simmi datang.
Ishita " aku tidak akan pergi, maaf.
Raman " apa yang terjadi sekarang.
Ishita " pallu longgar, aku tidak akan pergi.
Raman marah.
Raman " bangun, beritahu aku bagaimana melakukannya.
Ishita " mengapa kau selalu marah.
Acara jalan berakhir dan pemenang diumumkan, karena Ashok melewati juri.
Pemenangnya adalah Mihika.
Shagun terkejut.
Mihir dan semua orang bertepuk tangan.
Mihika senang.
Shagun " bagaimana dia menang.
Parmeet : Ashok.
Ashok diminta untuk melakukan kehormatan dan datang di atas panggung.

Ashok memberikan penghargaan kepada Mihika.
Simmi dan Shagun menekuk wajah mereka.
Ashok mengambil selfie dengan Mihika dan memeluknya.
Shagun melihatnya.
Mihika " di mana Raman dan Ishita.
Mihir "tidak tahu, mari kita pergi dan mencarinya
Murti berbicara kepada Mihika.
Ashok " dia adalah bagian dari perusahaan kami dan sangat berbakat,
Mihika mengucapkan terima kasih dan pergi dengan Mihir.
Mihika " Mihir sangat aneh, aku menang, bagaimana bisa terjadi.
Mihir " karena kau super cantik, hot dan seksi, dengan saree yang aku pilih , ketika kau mendapat penghargaan, aku berpikir untuk menikahimu malam ini.
Mihika " kita harus menemukan Raman dan Ishita, aku pikir mereka sedang ber asmara.


Mihir " ya, kau meniup api asmara.

Ishita meminta Raman untuk memperbaiki pin pallu-nya.
Raman mengeluarkan pin dan kemudian perbaikan itu, memutar wajahnya.
Jari Raman terluka dan Ishita menghisap dengan bibirnya.
Raman " tidak, darahku di sedot oleh mulut harimau betina.
Ishita " maaf, hal itu terjadi karena aku.
Mereka melihat Mihika dan Mihir menonton mereka dan tersenyum.
Mihir " aku pikir kami datang pada waktu yang salah.
Ishita tersenyum.


Ishita menghentikan Mihika dan melihat pialanya.
Mihika menunjukkan piala.
Raman meminta Mihika untuk memperbaiki saree Ishita ini.
Mihika " kau rerlihat cantik.
Mihir menarik kaki Raman dan para wanita tersenyum.
Ishita dan Mihir memuji Mihika.
Raman " aku minta maaf Ishita, kau tidak bisa ikut lomba karena aku.
Ishita " tidak apa apa.
Mihika " aku menang.
Raman " apa.
Mihika " kau juga bodoh seperti Mihir, mengertilah kak.
Raman " akan aku menikahi Ishita jika aku pintar.
Raman pergi.
Bala dan Vandu juga memuji Mihika.
Raman dan Ishita pulang.
Ishita meminta Raman untuk datang kerumah Ibunya.
Raman "  mengapa, kau bau idlis.

Ibu Ishita meminta Mihika menikah dengan Mihir.
Mihika " promosi pertama kemudian menikah.
Ibu Ishita " kau punya tunangan yang baik, dan kau dapat dipromosikan setelah menikah, melihat Vandu dipromosikan setelah pernikahannya.
Bala lelucon.
Ayah Ishita " Mihika benar, biarkan dia mencapai keinginannya, biarkan mereka menikmati pesta pertunangan.
ibu Ishita meminta dia untuk datang dan mendiskusikan ini.
Bala " kebebasan penuh sebelum menikah.
Vandu " tapi kau sangat ingin menikah.
Raman masuk ke diskusi dan meminta Mihir untuk menikahi Mihika.
Ishita " kau katakan ini.

Ishita pulang dan tangannya sakit.
Ishita mengoles salep.
Raman datang.
Raman " biarkan aku yang mengoleskannya, sini tanganmu , aku minta maaf, kau terluka karenaku.
Ishita merasakan sakit.
Raman " apa yang harus kulakukan.
Raman memanggil dokter.
Ramam " apa yang harus dilakukan dengan rasa sakit Ishita ini.
Dokter meminta Ramam untuk melakukan beberapa pengobatan ringan.
Raman " baiklah.
Raman pergi menemui Ishita untuk melakukan mengalihkan pikirannya.
Raman datang kepada Ishita dan memegang tangannya, berbicara dengannya,
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 126

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 125 by Yohana Sitorus"