Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 47b y Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 47 by Yohana Sitorus
Pragya terbangun di pagi hari.
Dia melihat Abhi dikamarnya dan dia berfikir kalau Abhi akan marah kalau melihat wajahnya setelah bangun.
Tangannya tersangkut Duppata dan mencoba melepasnya.
Abhi menariknya dari luar dan Pragya terjatuh pada dirinya.
Abhi melihat Pragya dan mencoba menenangkan dia,Abhi pura2 tidak melihat Pragya.
Daddi sedang bicara pada adik2nya kalau Tanu akan segera datang.
Mereka menyambut Tanu.
Tanu "Aku tidak melihatmu,aku kesini mau bertemu dengan Aaliya,baru2 ini aku syuting 3 iklan"
Aaliya datang menghampiri Tanu.
Aaliya"Tanu sudah seperti sodaraku sendiri,dia sudah seperti keluarga "
Adik Daddi"Berarti dia seperti adik Abhi juga"
Tanu"Aku bukan seperti adiknya Abhi"
Adik Daddi"Kalau begitu kau harus menikah dengan Abhi agar dia mengikat Rakhi ditangannya"
Tanu merasa kesal.
Tanu"Apakah aku ini orang luar?"
Aaliya "Mereka tidak tau kalau kau dan Abhi saling mencintai "
Pragya datang menemui Daddi dan dia meminta berkat Daddi.
Daddi"Mitali tolong siapkan sarapan"
Mitali "Aku harus pergi"
Ibu Mitali menghukumnya dan dia harus menyiapkan sarapan.
Pragya mendapatkan telpon dari Beeji.
Beeji"Pragya, Ibumu hilang datanglah kesini dan temui ibumu"
Pragya"Baiklah,aku akan datang"
Daddi"Abhi tolong antarkan Pragya kesana"
Abhi"Aku tidak bisa,aku harus bertemu dengan Produser hari ini"
Daddi"Antarkan dulu Pragya kerumahnya lalu baru kau bertemu dengan Produser "
Bulbul memikirkan kata2 Suresh karna takut ibunya terkena serangan yang kedua kalinya.
Purab melihat Bulbul tidak memakai sendal.
Abhi mengemudi dengan mengebut.
Seseorang bertanya pada Abhi.
"Apa masalahmu?Apa kau tidak melihat sinyal disini? "
Pragya"Kenapan kau marah pada dirimu?"
Abhi"Aku marah pada orang itu"
Mereka pun berdebat lagi didalam mobil.
Akhirnya mereka sampai kerumah Sarla,Pragya berfikir bagaimana kalau Abhi mau memarahi nya didedepannya.
Purvi keluar.
Purvi"Aku akan memberitahukan Sarla"
Pragya"Baiklah aku akan datang,Abhi tolong kau setujui ucapkan"
Lalu Pragya mengambil tangan Abhi.
Abhi"Jangan pegang tanganku"
Pragya"Aku akan menyentuh kakimu,karna aku tidak mau kau mengatakan apa2 pada Ibuku"
Abhi dan Pragya sedang berdebat lalu Sarla datang.
Sarla"Ada apa dengan kalian?Kenapa kalian bertengkar? "
Abhi"Aku ingin pergi,jadi kami bertengkar disini"
Sarla"Ayo kita sarapan"
Abhi"Aku punya beberapa pekerjaan"
Lalu Abhi meninggalkan mereka.
Mitali meminta uang pada Ayahnya sebesar 500ruppe.
Ayahnya merasa kasihan padanya.
Ayah Mitali"Aku akan meminta Corporator untuk memecahkan masalahmu"
Mitali"Aku sudah mencoba membuat Raj mengerti tapi dia tidak mau mengerti aku"
Corporator memberikan surat tanah.
Ayahnya mau memberikan lantai mereka dan uang tambahan.
Lalu Mitali serakah dan mau mengambil semua berkas itu.
Pragya mengantarkan Abhi ke mobilnya.
Abhi"Aku bukan anak kecil"
Pragya "Kau akan datang menjemputku"
Abhi"Aku sudah muak dengan sandiwaramu"
Sarla melihat mereka dari jendela.
Pragya memegang tangannya.
Abhi "Kenapa kau menyentuh aku?Aku tidak akan bertindak dan akan megatakan kebenarannya pada Daddi dan Ibu"
Pragya pergi dan dia merasa tegang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 48

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 47b y Yohana Sitorus"